Ini, Loh Colour of The Year 2018 dari Dulux



Kamar yang nyaman tentu membuat kita betah di dalamnya. Kita juga dapat melakukan banyak hal terutama berlama-lama di dalamnya sambil main game atau baca buku dan mendengar alunan musik yang lembut dari penyanyi favorit kita.

Kenyaman itu tentu pula bisa datang dari mana saja, salah satunya dengan desain warna rumah yang kita pilih. Mengapa menjadi penting? Sebab, warna dapat menentukan mood dan meningkatkan nilai kreativitas kita setelah berada lama di luar rumah.

Selain itu? Dengan pemilihan warna yang tepat, kita juga dapat memanjakan diri dari kesibukan rutinitas dan menciptakan keseimbangan sempurna dalam rumah tangga. Namun, bagaimana agar kita dapat warna yang sesuai dengan kriteria kita?

Jangan khawatir. Sebab, Heart Wood dari merek cat terkenal dunia Dulux, bisa menjadi pilihan terbaik. Warna ini pada 2018, terpilih sebagai Colour of the Year 2018 dan disebut-sebut sebagai produk Mood of the Moment.

Managing Director, Akzonobel Decorative Paints South East dan South Asia, Middle East, Jeremy Rowe, mengatakan, penentuan Heart Wood sebagai Colour of the Year 2018setelah hasil riset dari Pusat Estetika Global Akzonobel bersama 11 orang ahli Internasional lainnya menemukan kuatnya trend masyarakat yang berkeinginan menjadikan rumah sebagai tempat ternyaman dari dunia luar.

“Rumah adalah tempat untuk kita istirahat dari hingar bingar dunia luar. Selain itu, rumah juga tempat untuk membangun nilai kreativitas dan menambah energi yang terkuras setelah seharian berkerja. Karna itu, pilihan warna di rumah punya peranan penting sehingga mampu menjadi penyeimbang antara kebisingan serta mendapatkan ketenangan jiwa,” kata dia saat acara Colour of the Year 2018 di Hotel Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Desember 2017.

Dia mengatakan, terpilihnya Heart Woodsebagai Colour of the Year 2018 terinspirasi dari sentuhan warna kayu alami sehingga menghadirkan warna baru yakni abu-abu dan merah muda dipadu biru dan cokelat muda yang begitu lembut sehingga menghasilkan nuansa keberanian, tenang dan memulihkan pikiran yang lelah dari dunia luar rumah.

“Kami benar-benar menghadirkan Heart Wood sebagai palet warna untuk membantu para konsumen mendapatkan warna rumah yang unik sesuai harapan mereka, sehingga dengan warna itu kami berharap konsumen mendapatkan perasaan aman dan tenang,” kata dia.

Rumah Literasi

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar